Senin, 16 Februari 2009

Dear,
Hari ini istriku mengalami tekanan dan cobaan,sebagai seorang wanita yg sedang hamil 6 bulan mengandung anak pertamanya,pasti sangat berat,cobaan ini datang beruntun membuat istriku semakin labil pada kondisinya.aku berdoa untuk kesehatan ibu dan janinya,cerita ini d mulai dari aku sendiri yang selalu merepotkan pikiran dan tenaga,aku sadar dan maafkan aku istriku.1-2 hari kita lalui dengan bersama,kebahagiaan berlalu setelah ibunya jatuh sakit,begitu berat,baru 1jam istriku merasa tenang abis mengantar ibunya k rumah sakit kakaknya kecelakaan kendaraan bermotor,ya tuhan sebenarnya apa yang ingin kamu tunjukan atau ingatkan untuk kami. D dekatnya adalah kebahagian untuku.aku berharap istriku bisa ikhlas apa yg dia lakukan,ikhlas dengan apa yg dia keluarkan,ikhlas dengan apa yg dia rasakan.ikhlas apa yg dia terima,allah maha pengasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar